Jumat, 20 Mei 2011

Flv - Portable

FLV Player Portabel

FLV Player is a program to play Adobe Flash Video (FLV and H.264 / MPEG-4) files with. The current version of FLV Player is 2.0.25.

FLV Player is compatible with Windows XP, Vista and Windows 7 (32 and 64 bit). It supports both local and internet streaming content, has full screen mode and, best of all

Coro Jowone :

FLV Player adalah program untuk memutar Adobe Flash Video (FLV dan H.264 / MPEG-4) file dengan. Versi saat ini dari FLV Player 2.0.25.
FLV Player kompatibel dengan Windows XP, Vista dan Windows 7 (32 dan 64 bit). Mendukung baik lokal dan konten streaming internet, memiliki modus layar penuh dan, terbaik dari semua.

Maksudnya begini Brouw..software ini digunakan untuk memutar video yang berformat Flv. Video yang berformat Flv biasanya banyak kita temukan pada file video yang terdapat di Youtube. Jadi kalau kalian suka dengan koleksi video dari Youtube idealnya kalian harus punya player Flv yang aku share ini. Aku sudah membuktikan file video player ini kecil hanya beberapa mega, selain itu bersifat portabel. Jadi cocok sekali kalau kalian lagi ke internet dan kebetulan komputer yang kamu pakai tidak tedapat player yang dapat memutar hasil download-an kamu dari Youtube. Percayalah kecil-kecil cabe rawit, ampuh dan mak nyus. Kalau kamu tertarik bisa download Portabel Flv Player di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar